Text

Home » , , , , , » Top 5 Artis Asia Memiliki Tubuh Yang Sangat Seksi

Top 5 Artis Asia Memiliki Tubuh Yang Sangat Seksi

Bukan hanya artis barat yang memiliki payudara besar besar, di asia juga ternyata ada artis-artisnya yang memiliki payudara besar dan seksi alami. Dan itu bukan hanya mitos yang mana rata-rata gadis asia memiliki sepasang payudara yang ukuranya kecil atau dibawah rata-rata. selain payudara yang memuka para artis ini juga memiliki paras wajah yang cantik-cantik


1. Maity



Gadis cantik asal negeri tirai bambu ini memiliki ukuran payudara yang sangat besar dan memukau belum lagi di tambah parasnya yang imut dan cantik sepeti boneka menjadikannya perpaduan yang sangat fantastis dan layak masuk dalam jajaran artis dengan payudara terbesar 2014.

2. Namitha

 

Baru baru ini namitha menjadi artis yang popular baik di india maupun di asia, selain paras cantik dan keseksian tubuhnya dan juga ukuran payudaranya yang memukau, dia banyak membintangi film india di regional bagian india selatan, keseksianya juga dikatakan mengalahkan sunny leone.

3. Harumi nemoto


Harumi nemoto adalah salah satu selebritis jepang dengan payudara terbesar semua itu juga di dukung body seksi dan wajahnya yang lucu imut-imut. itu bisa jadi alasan menjadikanya masuk kedalam top 5 big boobs asia.

4. Aura Kasih


Yang satu ini perwakilan dari indonesia, salah satu idola ane di jagad artis indonesia ukuran boobs nya udah gak usah diraguin lagi deh, big natural boobs. di tambah face nya yang bikin mupeng body nya juga seksi tinggi langsing menjadikanya masuk kedalam top 5 big boobs asia.

5. Mai Phuong Thuy


Wanita asal vietnam ini memiliki tubuh seksi yang sangat sempurna,dan banyak digoda pria karena payudaranya yang besar. Selain aktif di dunia entertainment dia juga pernah menjadi miss vietnam 2006

0 komentar:

Posting Komentar