Text

Home » » 5 Wanita Paling Seksi Dari Asia Timur

5 Wanita Paling Seksi Dari Asia Timur

Wanita Asia memang memiliki daya tarik tersendiri. Muka orientalnya membuat sisi seksi mereka menjadi unik dan menarik untuk dilihat. Terutama sekali adalah wanita-wanita asal Asia Timur. Saat ini, banyak wanita Asia Timur yang diakui kecantikan dan keseksiannya. Tidak hanya itu, artis dan model asal Asia Timur sekarang ini banyak menghiasi sampul majalah-majalah terkemuka. Foto seksi mereka menjadi fenomena baru di dunia model Asia maupun dunia.

Di kutip dari top10artis, berikut ini adalah daftar 5 wanita paling seksi asal Asia Timur  yang telah diakui banyak kalangan. Mereka berasal dari berbagai latar belakang, ada yang memang model, bahkan aktris yang sudah memiliki karir di dunia film. Hal ini juga tidak terlepas dari mengemukanya budaya K-Pop dan J-Pop.

1. Saori Yamamoto



Matanya yang sendu dan tubuhnya yang memukau membuat Saori Yamamoto banyak dicintai oleh pria-pria di seluruh dunia. Popularitasnya tak hanya sekedar di Jepang saja, namun juga sudah mulai dikenal di daratan Asia dan Amerika Serikat.

2. Mizuki Horii



Sosoknya yang imut-imut dengan mudah membuat orang jadi merasa gemas. Mizuki Horii memiliki karakter wajah yang sangat manis seperti boneka. Walaupun bertubuh ramping, aktris yang satu ini memiliki ukuran dada yang cukup mencengangkan dan seksi.

3. Yuri Ebihara



Dikenal dengan nama panggilan Ebi-chan, Yuri Ebihara adalah salah satu ikon modern Jepang yang dianggap mampu membawakan kesan seksi, imut, dan cantik secara bersamaan. Wajahnya merupakan campuran antara kecantikan khas Asia dan Eropa.

4. Leah Dizon



Cantik dan memiliki penampilan yang nyaris menyerupai boneka Barbie. Leah Dizon adalah model asal Kanada yang memiliki keturunan Jepang. Setelah memutuskan untuk hijrah ke Negeri Sakura, karir wanita ini sebagai selebritis menanjak dengan pesat. 

5. Yoko Matsugane



Seksi, produktif, dan sangat berdedikasi pada pekerjaannya. Sebagai seorang model Yoko Matsugane sudah merilis setidaknya 36 judul DVD yang beredar di seluruh dunia. Kali ini, ia sedang serius membangun karir sebagai seorang DJ internasional.

0 komentar:

Posting Komentar